Monday, August 6, 2012

SOP BUAH bikinan MAMA ♥

Awal-awal bulan Agustus ini sepertinya saya sedang produktif-produktifnya menulis cerita di blog ini. Hehe, nggak apa-apa lah ya, daripada nggak menulis sama sekali seperti beberapa saat yang lalu :D

Tadi sore, saya sama mama saya pergi keliling kompleks sebentar mencari martabak keju. Kebetulan, mama saya masuk kerja hanya setengah hari. Tapi nggak ada seorangpun yang jualan martabak. Maklum, bulan puasa, lagi pula hari belum mencapai malam. Biasanya, kan, yang jualan martabak baru bermunculan sore hari menjelang malam.

Nah, sepanjang jalan, yang saya lihat hanya 3 jenis pedagang. Pedagang timun suri, pedagang gorengan, dan pedagang es buah!!!
Ketika melihat gerobak es buah di tengah hari yang panas, saya langsung pengen! Random sekali, memang. Tapi nggak ada yang bisa nyalahin, toh? Wong, hari emang lagi panaaaaaaaaas banget :D

Akhirnya saya nyeletuk, "Ma, beli es buah, yuk".
Mama saya bilang, "Di rumah banyak buah-buahan, kita bikin aja ya ntar di rumah, tinggal beli timun suri".

Naaah, martabak nggak dapet, tapi es buah dapet. Sampai di rumah, mama langsung ganti baju, ke dapur, bikinin es buah. Dan akhirnya, jadi deh sop buah bikinan mama saya.

Isinya : melon, lengkeng, buah naga merah, timun suri, es batu, dan sirup markisa ♥

1 comment:

  1. Halo.. Bagi siapa saja yang membutuhkan Box Makanan bisa mencoba menghubungi kami Greenpack.

    ReplyDelete

Thanks for leaving a comment :)